Saturday, March 30, 2013

Pendaftaran PSB ONLIN SMK TEKSTIL PANDAAN

Dengan mengikuti perkembangan teknologi yang tiap detiknya mengalami perkembangan yang begitu pesat kami meskipun sekolah swasta tapi kami dan masyarakat bangga karena berhasilnya kami SMK TEKSTIL PANDAAN yang telah berhasil mendidik anak didik kami dengan baik dengan sebuah bukti tiap tahun kami terus menerima jumlah siswa yang mendaftar dengan antusiasnya bahkan kamipun menyiapkan ruang yang ada saja untuk penerimaan siswa baru yang terkadang kita kewalahan untuk menyeleksinya.
Dan kamipun SMK TEKSTIL PANDAAN tiap tahun mengeluarkan siswa-siswi kami dengan 100 persen, serta kamipun bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang ternama yang mau menerima lulusan-lulusan SMK TESTIL PANDAAN.
Melihat begitu pesatnya perkembangan teknologi kamipun mulai mencoba membuka PENDAFTARAN PSB ONLIN dengan tujuan agar kami bisa melihat dan menerima siswa-siswi yang benar-benar minat untuk menjadi siswa atau siswi di SMK TEKSTIL PANDAAN, yang nanti kami didik dengan sebaik mungkin yang sesuai keahlian yang diinginkannya.
Dengan daftar sistem PENDAFTARAN PSB ONLIN menunjukkan bahwa siswa-siswi tersebut memiliki sebuah potensi untuk belajar.
Bagi orang tua silakan percayakan pada kami anak-anak anda untuk mendaftar pada sekolahan kami dan kami akan pegang kepercayaan itu dengan cara kami benar-benar mendidik dengan sepenuh hati.


Untuk mendaftar silakan klik .... Penerimaan Siswa Baru [PSB]

0 comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Usaha Anda Disini

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Di Sini